Dinspendukcapil Kota Kediri terus berupaya agar semua warga Kota Kediri memiliki e-KTP Ndaa, termasuk juga ODGJ dan anak berkebutuhan khusus (ABK) Ndaa.

Namun Ndaa, dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan, mereka ini tidak dapat datang langsung ke kantor Dispendukcapil. Oleh karena itu, Dispendukcapil telah berkoordinasi dengan kelurahan dan Dinas Sosial melalui TRC dan kader ODGJ Kecamatan untuk melaporkan ODGJ dan ABK yang belum memiliki e-KTP untuk dilakukan home visit perekaman e-KTP Ndaa.

Seperti yang dilaksanakan kemarin pagi (8/6), Dispendukcapil didampingi pendamping ODGJ Kecamatan, TRC Kelurahan Rejomulyo serta perwakilan Kelurahan Rejomulyo mengunjungi 2 warga ODGJ dan ABK Ndaa. Tak lama setelah perekaman, petugas Dispendukcapil langsung mengantarkan e-KTP kedua warga ini ke keluarga lho Ndaa.

Tak hanya berlaku untuk ODGJ dan ABK, home visit perekaman e-KTP ini juga bisa melayani lansia dan warga yang sakit atau memiliki kondisi fisik yang tidak memungkinkan untuk melakukan perekaman e-KTP di kantor Dispendukcapil Ndaa.

Semoga e-KTP yang telah diterima kedua warga Rejomulyo tadi bisa bermanfaat dan mempermudah dalam pengurusan berbagai hal ya Ndaa. Semoga kedepannya tidak ada lagi warga Kota Kediri yang tidak memiliki e-KTP ya Ndaa.